Categories :

Akun Medsos Disita Polisi, Penghasilan Drop, Tapi Revina VT Jadi Lebih Fokus sebagai Ibu Rumahtangga

Akun instagram selebgram Revina VT disita polisi sebagai barang bukti kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap motivator Dedy Susanto, Sudah lebih lima bulan Revina VT tidak aktif instagram. Penghasilannya drop. "Ya gitulah enggak dapat uang dari endorse," kata Revina VT ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).

Meski tidak dapat uang, Revina senang beberapa bulan tidak main instagram karena tidak setiap hari untuk berinteraksi dengan warganet dan penggemarnya sendiri. "Tapi jadi lebih fokus sama diri sendiri karena tiba tiba nggak ada media sosial gue bikin usaha skincare, tiba tiba gue ada sertifikasi advokad, tiba tiba setifikasi digital marketing, terus tiba toba kerja di start up sejak bulan lalu," jelasnya. Selain membuka usaha dan bekerja, wanita berusia 25 tahun itu justru melatih diri untuk menjadi ibu rumah tangga.

"Soalnya meski gue jadi selebgram gue tetap di rumah. Jadi waktu Instagram disita gue latihan jadi ibu rumah tangga yang baik," ucapnya. "Tiap hari masak, ngebersihin rumah, nangis hehe itu doang sama nonton drama korea," tambahnya. Lebib lanjut, Revina VT mengakui bahwa kehidupannya tanpa media sosial dan diterpa kasus pencemaran nama baik, justru semakin bahagia.

"Jauh lebih tenang sih setelah tanpa media sosial," ujar Revina VT. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *