Categories :

Berita Inter Milan, Joaquin Correa Tes Medis, Taktik Simone Inzaghi Sempurna Buat Edin Dzeko

Penyerang, Joaquin Correa dilaporkan sudah tiba di Milan untuk menjalani tes medis guna melengkapi proses transfernya dari Lazio ke Inter Milan. Football Italia menyebut perampungan transfer ini akan dikebut sehingga Joaquin Correa bisa melakukan debutnya di Inter pada laga akhir pekan ini. Pesawat pribadi Tucu, sapaan Joaquin Correa, mendarat di Milan pada Rabu (25/8/2021) sore.

Setibanya di bandara dia langsung menyapa wartawan. Pemain Timnas Argentina itu kemudian segera melakukan perjalanan untuk menjalani tes medis pertama dengan Federazione Italiana Giuoco Calcio (FIGC), federasi sepakbola Italia. Begitu dia menyelesaikan tes dengan Inter, maka dia bisa menandatangani kontrak dan melakukan transfer, kemungkinan Kamis malam ini.

Kesepakatan akhirnya dicapai antara Inter MIlan dan Lazio untuk Joaquain Correa. Sang pemain akan berstatus pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, dengan total biaya transfer sebesar 31 juta euro selama beberapa kali angsuran. Correa juga telah dikaitkan dengan Everton, tetapi hatinya teguh untuk mengikuti mantan pelatih Lazio Simone Inzaghi ke San Siro.

Di Inter Milan, Joaquin Correa akan bahu membahu bersama striker anyar lainnya, Edin Dzeko. Terkait Dzeko, pemain Timnas Bosnia Herzegovina itu mengaku merasa seperti 'sudah berada di Inter selama bertahun tahun'. Ungkapan itu untuk menunjukkan betapa proses adaptasi Dzeko di San Siro berlangsung mulus.

Edin Dzeko bahkan langsung mencetak gol pada debutnya. Selain itu, striker bertinggi 1,93 meter itu menilai, taktik dan gaya permainan pelatih nerazzurri , Simone Inzaghi 'akan sempurna' untuk gaya sepakbolanya. Penyerang tengah itu pindah dari AS Roma secara gratis, dengan bonus di bawah 2 juta euro yang dibayarkan jika Nerazzurri lolos ke Liga Champions.

Dzeko langsung memberi bukti kehadirannya dengan, mencetak gol dalam kemenangan 4 0 Serie A atas Genoa di San Siro. “Itu adalah hari yang emosional, terutama karena ini adalah pertandingan pertama dengan para penggemar kembali ke stadion,” kata Dzeko kepada Inter TV . “Ibuku juga di San Siro. Itu adalah hari yang penting, diakhiri dengan kemenangan kami dan sebuah gol yang saya usahakan dengan sangat keras,"

"Saya sudah lama tidak mencetak gol di Serie A, jadi penting untuk mematahkan paceklik gol itu dan meningkatkan kepercayaan diri saya untuk masa depan," kata Edin Dzeko. “Saya merasa seperti telah bermain di sini selama bertahun tahun, saya bergaul dengan sangat baik dengan rekan satu tim saya dan kami bekerja sama dengan lancar. Itu karena ada banyak juara di sini yang tahu cara bermain sepak bola, itu sebabnya saya datang ke Inter.” Dzeko juga berbicara dengan DAZN dan menjelaskan tentang bekerja dengan mantan pelatih Lazio Simone Inzaghi, yang telah menjadi rivalnya di Ibukota selama bertahun tahun.

“Saya gugup sebelum pertandingan Genoa dan terus terang itu tidak biasa bagi saya. Saya telah berada di San Siro berkali kali sebagai lawan, jadi saya hampir masuk ke ruang ganti yang salah dan Ivan Perisic mengarahkan saya. “Saya mendengar banyak hal hebat tentang Inzaghi dari para pemain yang bekerja dengannya. Saya melihat cara Lazio bermain dan yakin dia akan sangat cocok untuk saya,” kata Edin Dzeko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *